(tutor) Cara Downloads di 4shared.com Tanpa Login



4shared-com_5.jpg
Apa kalian sering kesulitan pas waktu mau download file di 4shared...???
bagi yang belum punya account di 4shared pasti jawabnya YA :-p
Seperti biasa ane kurang suka banyak ngoceh...
perhatikan gambar di bwah ini.

Step 1 buka url yang akan di downlad
Contoh :
www.4shared.com/mp3/evsQi1YL/Cover_Adele_Someone_Like_U.htm 4shared1.png

Lalu tambah kan url.na menjadi
www.4server.info/download/www.4shared.com/mp3/evsQi1YL/Cover_Adele_Someone_Like_U.htm
4shared2.png

kini file pun siap untuk di download.4shared3.png

Trik Gratis Internet Three AON Update 17-18-19-jan-2013



tanpa basa basi boss...
langsung aja simak triknya.

Sett Hp >>
Apn : standar
Proxy : 141.0.11.253:80

Sett Opmin Handler >>
Proxy Type : http
Proxy Server : m.facebook.com/8.8.8.8/8.8.4.4

Alternatif Server >>
Proxy Server : m.facebook.com.server4.operamini.com/m.facebook.com

NB :Trik ini work di SC three AON yang masih ada kouta.

Trik Gratis Telkomsel SC Facebook dan AS (tanpa paket) 17-18-jan-2013

Lansung aja boss...
Sett hp >>
apn : standar
proxy : 141.0.11.253:80

Set Opmin handler :
Proxy type : http
Proxy server : z022.fma.fb.me/v1/239/1:80.http/server4.operamini.com

sc fb pulsa 1juta aman...sc as nggk tau ane,,kalo agnes kek.na nggk work boss.
salam copas gretonger !!!

trik gratis telkomsel s60v3 (tidak suport download)

hallo kwan ane coba update kembali di blog super jadul ini... karena (mungkin) bnyak sobat'' d luar sana yang belum bisa ngnet dngan gratis wlw nggk bsa buat dangdutan,,,sebener'y trik ini hnya alternatif stlah wktu tlah lewat jam 5 sore,karena krtu fb ku ini klo dah jam 5 suka malak,,, back to topic >> buat s60v3 ni aku kasinh openg 6.7 ori yng... [Baca selengkapnya]

SCRIPT DCMS FACEBOOK MOBILE (www.josindo.tk)

hallo sobat, pagi ini aku sempatkan untuk post, hanya sekedar ingin membagikan sebuah script DCMS yang sudah aku modif untuk hosting gratis di idhostinger.com. kalian cuma perlu mengupload.na lewat cpanel import website, lalu ubah CHMOD folder ke 777,langsung bisa d install. bgi yang kurang faham bisa bertanya ke mbah google. dcms-fb-josindo-v1.zip Semoga bermanfaat.

Update Trik Gratis XL TELKOMSEL dan THREE

tanpa basa basi! yang berminat langsung aja masuk SINI Trik Gratis XL TELKOMSEL dan THREE Update Akhir Maret 2012 Semuanya Telah di tes dan sukses, kecuali three yang kadang malak,,,

Semua Tentang Trik Gratis XL TELKOMSEL THREE INDOSAT yang aku share, itu berarti telah lulus uji d daerah ku, untuk mengetahui apakah aktif ato nggk'n...
Sumber : m.google.com

New Update Gratisan Three OperaMini Handler

Hallo brodt... mf ane gk bisa keliling ke blog sobat MWB apalagi haru meninggalkan komentar,, ane skrang jd rada gk suka ama MWB yang suka (sering) error gk pa" kalo hanya 1x dalam sminggu,,tp MWB tiap hari error mulu.. o ia trik'nya aku lempar di mini blog, silahkan kunjungi www.trikhandler.16mb.com Jangan lupa, tinggalkan jejak di sana..! www.trikhandler.16mb.com Akan aku penuhi dengan berbagai trik gratisan, jadi jangan... [Baca selengkapnya]

Trik Gratis Three 3 Pake UCweb Handler

Langsung aja sob..
lg males nulis nih.
Sett hp
Apn : Standar
Proxy : 66.154.119.201
Port : 80

Sett UCweb Handler
Proxy Type : HTTP
Proxy Server : m.koprol.com

Trik ini udah ane coba gan dan sukses di tempat ane.
Gan daftar ea di forum ane PASSBOOK

Kontak Jodoh

Trik Gratis Internet Telkomsel Khusus Buat Kartu Facebook

Langsung aja simak trik.na di bawah ini

set hp :
APN : telkomsel
proxy : **1.**0.01*.1***
port : 80


Set operamini handler :
http server : http/ /:login.***.*.yahoo.com:80/
socket : standar

proxy type : http
proxy server : *.facebook.***

informasi lebih lanjut silahkan klik disini

Trik Gratis Internet Three 3 Anti Palak

Triknya belum 100% teruji di semua daerah...
ok langsung aja simak triknya di bawah ini

set hp :
APN : 3gprs
USERNAME : 3gprs
PROXY : 141.0.9.0
PORT : 80



SETT OPMIN HANDLER :
PROXY TYPE : HTTP
PROXY SERVER : m.koprol.com


semoga triknya lancar 100% di daerah agan2

gunakan pulsa minim boss.

Beda tempat beda rasa


apalagi beda muka pasti beda nasib...Wkwkwk